Minggu, 08 November 2015

Perbedaan

Part I
Setiap orang berbeda-beda. Begitupun dengan pola pikirnya. Jangan berpikir bahwa setiap orang dapat mengikuti kemauanmu. Dan yang terpenting "I know who I am" Aku melakukan sesuatu sesuai dengan porsi nya selama itu tidak menyakiti orang lain. Jika orang lain merasa tersakiti karna apa yang aku lakukan, coba lihat dan jabarkan kembali 'apa yang sudah mereka lakukan terhadapku?'

Banyak perbedaan kita. Salah satunya perbedaan background.
Aku sudah terbiasa hidup seperti ini dengan kesedehanaan yang aku miliki. Berbeda dengan mu yang dapat memiliki segala sesuatu yang ingin kau miliki. Entah apa yang membuat perbedaan ini semakin terlihat. Mungkin aku yang belum cukup pantas dengan keadaan seperti ini untuk ada bersamamu. Tapi aku sudah berusaha memantaskan diri untuk ada bersamamu. Bukan dengan mengubah diriku menjadi orang lain tapi menjadi diriku sendiri secara pantas dan lebih baik :)

Part II
Tidak mudah menyatukan 2 orang yang berbeda sifat,karakter,pola pikir dan tingkah laku. Tapi itu tergantung bagaimana mereka menerima keadaan baik dan buruk pasangan mereka. Bukan hanya menerima tapi juga memahami. Dalam suatu hubungan pasti akan ada masalah yang timbul dari perbedaan itu. Ketika mereka sudah dapat memahami, mengerti, dan dan menerima sifat buruk dari pasangan mereka, masalah atau perselisihan yang timbul akan terselesaikan dengan baik karna pemahaman dan pengertian mereka. 
Apa arti sebuah perbedaan jika keduanya mampu mengerti?? Perbedaan itu menjadi tidak berarti jika keduanya mampu mengerti. Justru dengan perbedaan itu mereka akan saling melengkapi :) Dan jika suatu perbedaan itu berasal dari keluarga. Jawabannya, tergantung dari pasanganmu mampu berpegang teguh pada prinsip yang ia yakin dan mampu mempertahankan kamu yang ia cinta.

Part III
Pria itu hampir tidak pernah berubah. Dan WANITA itu hampir selalu berubah. Jika seorang PRIA dapat berubah, itu tergantung dari sudut pandang mana ia melihat. So, untuk para WANITA jangan pernah berharap ada perubahan dari PRIA-mu jika tidak ada kemauan dalam dirina untuk berubah.
Dan untuk seorang PRIA, kamu dapat merubah WANITA-mu ke arah yang kamu fikir lebih baik. Karna pada kodratnya PRIA itu adalah IMAM untuk WANITA. Jadi, baik atau buruk WANITA-mu itu tergantung bagaimana kamu mendidik dan mengarahkannya.

Daann... Umur tidak menentukan kedewasaan seseorang. Bengitupun dengan segala sesuatu yang kamu lihat baik belum tentu itu baik untukmu. Dan segala seuatu yang kamu lihat buruk belum tentu itu buruk untukmu.

Thanks guys udah mau baca...... Perbanyak baca ya supaya banyak juga ilmu yang kamu punya. Membaca itu menambah wawasan dan pengetahuan lebih baik lagi ;)
Jangan lupa mampir ke semua akun sosmed ku.

Follow my instagram @misserlin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar