Minggu, 08 Februari 2015

Haloooooo....

Aku cuma mau memperkenalkan diri aja nih. Kalo mau tahu banyak tentang aku bisa follow twitter aku disini atau add fb aku disini . Dan masih banyak lagi akun lainnya. Kalo mau banyak nanya tentang aku bisa follow ask.fm aku disini guys. Bisa seru-seruan bareng atau share hal-hal yang bagus untuk pengetahuan kita.

Aku tuh suka menulis tapi sayang, semua tulisan aku masih jeleekk. Aku berharap sih bisa kenal kalian yang udah pada jago nulis. Buat tambahan pengetahuan aku juga supaya bisa jadi penulis hebat :) Tapiiiiiiii,, gak mungkin kayanya. Heheh :D Pengen deeh, bisa share banyak sama kalian. Kan makin banyak temen makin bisa share banyak dan nambah wawasan ataupun pengetahuan.

Aku mahasiswi di STKIP Banten jurusan Pend.Bahasa Inggris. Dan aku salah satu staff di PT.Megah Agung Lestari, the darmawangsa SQUARE. Untuk saat ini aku lagi mencari pengalaman sebanyak mungkin supaya aku bisa menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat :)

Cukup sampai disini dulu ya guys, aku memperkenalkan diri. Sudah terlalu banyak ocehan ku hari ini di blog. Heheh ;) Semoga blog ini dapat membantu kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar